PENYEBARAN GLOBAL
Selama perkembangan yang solid dan stabil di pasar global, XCMG secara bertahap telah membangun jaringan pemasaran yang terdiri dari lebih dari 2.000 pusat layanan, lebih dari 6.000 pakar teknis, dan lebih dari 5.000 staf pemasaran dan staf sales. Jaringan ini mencakup 191 negara dan wilayah yang terus menyediakan layanan yang terintegrasi, efisien, dan nyaman kepada pelanggan di seluruh dunia, mulai dari layanan pra-penjualan, penjualan, purna jual, hingga layanan financing.
SECARA GLOBAL, XCMG MEMILIKI:
XCMG Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan dengan menerapkan standar layanan "Respons dalam 15 menit, tiba dalam 2 jam, penyelesaian dalam 24 jam, dan kunjungan ulang dalam 48 jam".
XCMG Indonesia juga mendukung aktif program One Belt One Road (OBOR) dan konsep " Global Maritime Fulcrum" Indonesia. Selain itu, XCMG Indonesia berpartisipasi dalam konstruksi infrastruktur dan proyek konstruksi di berbagai wilayah Indonesia, termasuk proyek Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung, pembangunan jalur MRT Jakarta line 2, pengembangan Ibu Kota Nusantara, pembangunan kawasan industri nikel, baja, dan aluminium, serta beberapa sektor industri pertambangan, perkebunan, dan kehutanan.
Dengan lebih dari 20.000 unit peralatan yang beroperasi di Kalimantan, Sumatra, Sulawesi, Maluku Utara, Jawa, dan wilayah lainnya, XCMG akan terus mempromosikan transformasi industri alat berat dengan konsep produk yang berfokus pada kualitas tinggi, cerdas, ramah lingkungan, berorientasi layanan, dan internasionalisasi. XCMG Indonesia berkomitmen untuk bekerja sama dengan mitra bisnis dan pelanggan dalam membangun Indonesia yang indah dan modern.