Kebijakan Layanan
Kebijakan Layanan
LAYANAN SEBELUM PENJUALAN
  • 400 Pusat Layanan Pelanggan 400 Pusat Layanan Pelanggan
    400 Pusat Layanan Pelanggan
    Kami memiliki 400 pusat layanan pelanggan yang terbagi dalam pusat komunikasi informasi, pusat peningkatan kepuasan pelanggan, pusat analisis perilaku pelanggan, dan pusat pemasaran produk, yang menyediakan layanan profesional, termasuk informasi pusat layanan, konsultasi harga, dukungan teknis, keluhan produk, perbaikan, pertanyaan suku cadang, dan dukungan penjualan.
  • User Experience Day User Experience Day
    User Experience Day
    Untuk pengalaman user, kami meluangkan waktu untuk memperkenalkan produk secara menyeluruh dan melakukan kegiatan pengalaman user yang praktis, membantu anda lebih memahami XCMG Indonesia, dan memberikan solusi konstruksi yang disesuaikan secara pribadi.
  • Program Pelatihan Operator Emas Program Pelatihan Operator Emas
    Program Pelatihan Operator Emas
    Kami ingin berkontribusi pada pelatihan profesional industri yang unggul, jadi kami dengan antusias membangun basis pelatihan operator, mensponsori Kompetisi Keterampilan Pengangkatan Nasional dan Kompetisi Desain Beton, serta secara aktif mempromosikan kerja sama dengan perusahaan konstruksi.
  • Solusi Konstruksi yang Disesuaikan Secara Pribadi Solusi Konstruksi yang Disesuaikan Secara Pribadi
    Solusi Konstruksi yang Disesuaikan Secara Pribadi
    Kami memiliki sumber daya perangkat lunak dan perangkat keras serta pengalaman konstruksi bertahun-tahun yang dibutuhkan untuk memberikan solusi konstruksi yang efisien dan sangat disesuaikan. Kami akan dengan senang hati mendengarkan ide anda tentang desain produk, manufaktur, atau layanan selama proses konsultasi.
LAYANAN SELAMA PENJUALAN
Penjualan Konsultatif
Permintaan untuk konstruksi yang berbeda selalu ada, dan kami berusaha keras membantu anda memilih peralatan yang tepat dan mewujudkan nilai optimal dari peralatan yang anda beli.
Layanan Keuangan One-stop
Berdasarkan pemahaman mendalam tentang produk mesin dan kebutuhan pelanggan, kami bekerja sama dengan lembaga keuangan besar untuk memberikan solusi pembiayaan terbaik untuk bisnis anda.
Transportasi Butler
Untuk memenuhi setiap kebutuhan anda, kami menyediakan layanan pengiriman transportasi profesional dan layanan pelatihan untuk pemasangan awal dengan setiap mesin.
XCMG Indonesia
LAYANAN PURNA JUAL
XCMG Indonesia
Layanan 365×24 Jam Sepanjang Tahun
Secara global, kami memiliki lebih dari 5000 insinyur layanan dan 1500 kendaraan layanan khusus. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan 24 jam sepanjang tahun, bahkan selama hari libur, sesuai dengan kebijakan kami untuk selalu memberikan "tanggapan dalam 15 menit dan penyelesaian pekerjaan dalam 24 jam.”
Layanan Smart Butler
Kami telah membangun pusat layanan global GPS yang sempurna, dan kami dapat memberikan sistem smart butler proaktif melalui platform Internet of Things.
Suku Cadang Ketika Anda Membutuhkannya
Kami memiliki ribuan pusat suku cadang di lima benua yang menyimpan hampir 1 miliar suku cadang spesialis. Kami berjanji bahwa suku cadang akan dikirim dalam waktu 72 jam.
Layanan Purna Jual
Kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual, termasuk penyewaan, evaluasi kendaraan bekas, tukar tambah, perbaikan besar, dan daur ulang. Kami selalu berpegang pada tanggung jawab dan misi kami untuk menangani kekhawatiran anda sebaik mungkin.
Klub Pelanggan VIP
Kami memiliki platform kerja sama dan pertukaran "pelanggan-pakar-pabrik-konstruksi" dengan sistem manajemen dan alur kerja yang baik.