JAKARTA, 26 Oktober 2024. Sebagai rangkaian dari kampanye sosial "Help with Love - XCMG's 9th Global Wishes Social Responsibility Campaign", XCMG Indonesia menyambut anak anak dari Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial serta anak-anak dari para pegawai XCMG untuk mengunjungi warehouse dan merasakan pengalaman mendalam tentang budaya dan aktivitas perusahaan. Mereka pun sangat menikmati berbagai kegiatan yang diadakan, seperti tur di area alat berat, pertunjukan seru dari beberapa unit alat berat, hingga kuis edukatif tentang mesin dan peralatan. Kegiatan-kegiatan tersebut disusun untuk memicu rasa ingin tahu anak-anak sambil mengembangkan kecerdasan, kreativitas, keterampilan organisasi, dan kemampuan praktis mereka.
Melalui kampanye ini, XCMG berkomitmen mendukung perkembangan menyeluruh generasi muda, sekaligus memperkuat perannya sebagai perusahaan yang peduli terhadap tanggung jawab sosial. Melalui program “Help with Love”, XCMG tidak hanya menyalurkan bantuan, tetapi juga menanamkan benih inspirasi dan harapan yang memungkinkan anak-anak untuk meraih masa depan yang lebih cerah dan menggali potensi diri mereka secara penuh. XCMG juga menunjukkan dedikasinya dalam menyediakan ruang bagi anak-anak untuk terhubung, belajar, dan tumbuh dalam suasana yang mendukung dan penuh perhatian. Inisiatif ini merupakan wujud nyata komitmen XCMG terhadap tanggung jawab sosial di tingkat global, mempererat citra perusahaan sebagai entitas yang hangat, penuh kasih dan senantiasa peduli.